Ciri Pria Setia ???

10:31 PM


Kali ini, saya akan mencoret-coret sedikit tentang Pria Setia, mencoba membela para cowo-cowo dengan tampang pas-pas'an. Daripada jam segini pusing belajar (Percaya? haram hukumnya) buat UAS besok, mending refresh otak dulu.


Tanda tanya di judul itu menandakan bahwa saya sendiri juga ragu, apa memang Pria Setia itu bisa dilihat dari ciri-ciri fsiknya??? Sama halnya dengan keraguan saya bahwa memakai emoticon kaskus di blog itu melanggar hak cipta atau tidak. Misalnya nih, pria setia itu hidungnya pesek atau pria setia itu ukuran jempolnya besar. Butuh waktu sekitar beberapa menit buat merenungkan keraguan ini. Akhirnya saya sampai pada kesimpulan bahwa pria setia itu tidak bisa dilihat dari ciri fisiknya. Sebagian teman cewe saya mengeluh tentang ancaman kepunahan spesies pria setia di muka bumi ini. Keluhan itu membuat saya ingin menulis surat terbuka buat dokter spesialis mata tentang kebutaan mata cewe-cewe ini.


"Apa masih ada cowo yang setia di muka bumi ini?"

"Semua cowo itu sama, ga ada yang bisa setia!"

Saya merasa ingin operasi kelamin menjadi perempuan. Gila ya, cewe-cewe zaman sekarang tuh menyamakan semua spesies laki-laki itu playboy, brengsek lah, padahal kan masing-masing individu itu berbeda kan? Orang kembar indentik aja beda sifatnya kok. Apalagi cewe-cewe yang baru diputusin, mereka dengan seenak jidatnya update status tentang betapa brengseknya laki-laki. Siapa suruh memilih cowo nakal daripada cowo jelek. Pas diputusin ama cowo nakal si cewe langsung ingin minum baygon cair karena cowo nakal telah .... ah, sudahlah!

Beda ceritanya kalau cowo jelek yang dipilih. Oke, saya perhalus bahasanya, cowo pas-pas'an.

*hancurin semua cermin di kos*


Cowo model ini tuh spesies langka baik dari segi wajahnya juga dari segi kesetiaannya. Spesies seperti ini ga bakalan membuat pasangannya (seandainya ada) merasa tersakiti karena perselingkuhan. Mereka tuh udah bersyukur sekali kepada Sang Pencipta telah memberikan mereka seorang bidadari dalam kehidupan mereka. BERBEDA dengan cowo-cowo keren yang bertebaran di pinggir-pinggir jalan yang kemampuan merayu dan menipu diatas rata-rata menurut standar internasional penipu sedunia.

Semuanya tentang FISIK...

Ketika ada cewe cantik lewat sambil senyum-senyum menggoda,

Cowo Ganteng    : "Oke juga nih, lebih oke dari pacar gue. Gue harus bisa taklukin ini cewe. Dengan tampang gue yang keren ini, ga mungkinlah ditolak."

Cowo Pas-Pas'an  : "Oke sih, cuma gue udh pnya pacar. Punya pacar yg mau menerima gue apa adanya udah cukup buat gue. Ditambah lagi tampang gue yang kayak gini, ga mungkinlah diterima."


Begitu juga sebaliknya dengan cewe cantik dan cewe pas-pas'an. Walau cewe masih banyak yang setia dibandingkan cowo.

Lihat kan? Semuanya tentang fisik.  Kalau ada yang selalu ngomongin "inner beauty", itu namanya munafik. Mereka ngomongin inner beauty karena tampang mereka pas-pas'an. Dimana-mana cewe dan cowo yang pertama menjadi daya tarik itu fisik. 

Memang ga bisa dipungkiri ya, fisik itu menjadi prioritas utama dalam memilih pasangan. Dan lihat aja hasilnya kalau cuma hanya berpatokan pada fisik semata? Tiap hari ada aja cewe-cewe yang patah hati karena cowonya saking tampannya punya pacar selusin. Sekali lagi, semua ini berbeda jika cowonya pas-pas'an. 

Sayang sekali, cewe-cewe tetap memilih cowo nakal daripada cowo jelek. Jadi, buat cowo-cowo jelek, mending menabung dari sekarang buat operasi plastik. Kemungkinan dapat cewe tuh kecil... Bagi yang tetap bersyukur pada ciptaan TUHAN dan mempertahankan tampang pas-pas'an, saya berharap kalian akan menemukan jodoh dua hari sejak membaca postingan ini. 

Sekian dan terima kasih...

*menabung juga ah...*

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Jumlah Mantan

Google+

Teman-teman Bloggers