Horor atau Modus?

Beberapa minggu ini berlalu begitu cepat, sangat cepat hingga saya tak menyangka laporan Praktikum Klinik saya mengalami progress yang sangat menyedihkan. Beberapa minggu terlewati dan laporan saya baru sampai di BAB I, itupun hanya beberapa huruf yang di cetak tebal. 



Beginilah kalau tidak mampu memotivasi diri sendiri, udah gitu ga ada yang bantu ngasih semangat. Minimal kirim sms, "Ceuumunguddd eeeaaa" #CurhatBerdarah

Selama beberapa hari terakhir ini juga, ada beberapa hal yang menggangu di benak saya. Ini tidak akan menjadi lebih baik dengan cuma mengupil sambil berpikir atau ngangkang di jamban sambil baca buku filsafat. Ini perlu sebuah diskusi panel bersama Aristoteles dan Michael Jackson. :D Mengingat hal itu sangat mustahil, lebay dan tidak masuk akal, maka saya memutuskan untuk mencoret-coret lagi di blog. My Blog, My Rule! So What?

Cukup sudah intro-nya, durasi itu penting.

Ada yang pernah ikuti OSPEK?

Pernahkah anda pacaran? *oke, yang ini abaikan!*

Yang pernah ikut OSPEK pasti familiar dengan peraturan berikut ini...

PASAL 1 : SENIOR TIDAK PERNAH BERSALAH
PASAL 2 : JIKA SENIOR BERSALAH, MAKA KEMBALI KE PASAL 1 

Ini pasal yang benar-benar sakti mandraguna, ga bisa diamandemen kalo di kampusku. Dulu waktu masih jadi calon konsumen mie instan, 2 pasal itu benar-benar lebih horor dari penampakkan setan. 

Serius, horornya terasa sampai selesai Ospek!

Ngomongin horor, saya punya pengalaman pribadi yang benar-benar... entahlah, antara horor atau unik. Jadi gini, saya pernah kenalan ama seorang cewe. Cewe itu senior saya di kampus dan kebetulan dia udah wisuda duluan daripada saya. Jadi kita sering ceting-cetingan. Lagian kalau pun cewe itu masih berstatus mahasiswa, saya bakalan jarang ketemu karena... biasalah anak MAPALA (MAhasiswa PALing MAlas). Padahal sih sebenarnya masih berasa horor sama dua pasal tadi. 

Singkat cerita kita akhirnya sering ceting-cetingan, dan berasa semakin dekat. Lalu suatu hari pas hampir jam 1 malam, tiba-tiba hape bunyi. Kebetulan sy belum tidur karena keracunan makanan (Mie Instan campur Autan). 












Ini nih yang bikin HOROR!
Saya bantu terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, (soalnya ini logat Makassar). Jadi kira-kira begini, "Ih mungkin setelah berhubungan sama kamu, setannya pindah ke saya!"

JLEB! JLEB! JLEB!

Pas baca kalimat ini, tiba-tiba jadi ngeri sendiri! Bayangkan, ada cewe mimpi buruk, katanya seperti dirasuki setan terus dia menyalahkan saya karena sering ceting-cetingan. Katanya mungkin setan dari saya pindah ke dia. Bayangin, horornya kayak gimana? Jadi selama ini ada setan ngikutin saya? Jadi selama ini ada setan yg selalu baca sms ama BBM saya? Jadi selama ini ada setan yang posesif sama saya? Jadi selama ini ada setan yang cemburu sama saya krna lagi dekat sama cewe lain?

INI HOROR! SUMPAH! Kalau pun benar ada setan yang ngikutin saya, semoga itu bukan setan laki-laki.

Dan karena cewe itu senior, maka kembali ke pasal di atas!

PASAL 1 : SENIOR TIDAK PERNAH BERSALAH
PASAL 2 : JIKA SENIOR BERSALAH, MAKA KEMBALI KE PASAL 1 
Akhirnya, saya yang disalahkan dan besok paginya saya di delete dari contact BBMnya. Belakangan saya curiga itu cuma modus doank buat delcon. Saya sih lebih berharap demikian, karena lebih baik di delete daripada ada setan beneran ngikutin saya! 

Comments

  1. ebusseeetttt, hahahah sumpah ngakak gak berhenti2, jam segini bikin perut melilit, hahahahhahaaaaaa~

    ReplyDelete
  2. emang bukan seniormu sj yg ngerasa..
    sy juga merinding kalo bbman.mention, apalagi kalo liat statusmu di fb..
    situ setan beneran yaa..???
    besok mau delcont,unfolllow, sama hapus pertemanan ahh.. -_-" ngeriii

    ReplyDelete
  3. pantesan gua rada2 merinding kalo BBM elu... hahaha berhubung elu yg senior daripada gue elu yang benar deh hehe beneran setannn haha

    ReplyDelete
  4. Indy @ Haha.. syukur deh kalo lucu!

    Budi ama Uli @ Akuh cedih baca komen kalian, setan!!! :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Popular posts from this blog

Ton Tangkas : Ketika Prajurit TNI AD dari Seluruh Indonesia Berkompetisi

Berapa Banyak Teman yang Ingat Ulang Tahunmu?

LDR : 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Putusin Pacar Kamu