Motivasi untuk Jomblo Ngenes

Tadi di twitter, saya iseng nyetalk akun si @yudhakhel. Itu lho... anak muda yang ngaku-ngaku saudara kembarnya Raditya Dika.




Nah, sudah menjadi takdirnya Yudha Keling ini untuk menjadi topik utama setiap kali para comic ingin membuat persamaan setan atau makhluk halus dengan manusia. Sering juga menjadi contoh nyata bagaimana makhluk halus bisa berkomunikasi dengan manusia.

Pas lagi nyetalk, tiba-tiba saya menemukan fotonya Yudha bersama pacarnya. Iya, sejak acara SUCI itu, banyak yang mendoakan agar pacarnya Yudha segera sembuh, bahkan beberapa ada yang menyarankan pacarnya Yudha untuk secepatnya di ruqyah.

(c) here

Tapi ternyata cinta pacarnya ke Yudha lebih besar ketimbang mulut para haters+jomblo ngenes di luar sana yang iri dengan kehidupan Yudha. Tetap saja, masih banyak yang menanti Yudha putus dengan pacarnya.


Nah, dari kasus Yudha tadi, kita bisa menyimpulkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Memang benar bahwa di Indonesia ini, mindset pacar ideal itu yang tinggi dan putih. Kalau pendek juga masih ada toleransi, yang penting kulitnya putih. Ditambah lagi dengan masuknya aliran K-Pop ke Indonesia, maka semakin tinggi pula kriteria para cewek-cewek. Mungkin ada di antara kalian yang sudah pernah disuruh pacarnya untuk operasi plastik biar mukanya mirip aktor Korea?

Selamat! Hidup kamu luar biasa...

Warna kulit masih jadi faktor krusial yang menciptakan tembok besar, memupus harapan cowok-cowok dengan tampang pas-pas'an (ingat, saya tidak bilang jelek lho ya) untuk mengubah keturunan. Kadang ada yang sampai menjadi minder dan tidak ingin berteman dengan orang-orang yang merasa dirinya sempurna. Tapi ada juga yang tingkat kepercayaan dirinya melebihi ambang batas. Ada yang nembak 10 cewek setiap harinya lewat facebook atau twitter. 

Namanya juga usaha...

Well, buat kamu-kamu yang masih jomblo karena fisik kalian 'berbeda', jangan patah semangat. (Jomblo memotivasi jomblo). Beberapa kisah dalam gambar di bawah ini mungkin bisa memotivasi kalian untuk terus mencari Juliet-Juliet di luar sana... Kalau ditolak itu wajar... Cowok ganteng saja banyak yang ditolak kok. Yang perlu dilakukan hanya menemukan metode yang tepat.

(c) here
Yang ini, agak ngeri-ngeri sedap tjoy... Bukan apanya, tapi mereka pacaran di sungai. Iri Mblo?

(c) here
Mata cowoknya memang minta disiram air keras. Ah, tapi kan itu pacar, pacarnya dia. 
Sirik Mblo?

(c) here

(c) here

(c) here
Tiga foto di atas itu harusnya udah cukup buat bikin kamu-kamu sesak napas

(c) here
Udah Mblo... Langsung minum baygon!

Mereka aja bisa, masa kamu kerjanya main sabun terus tiap hari?

Comments

  1. Gua memang si cokelat, tp itu kelebihan gua... so ngeliat foto di atas sama sekali gak buat gua iri.. adanya gua mau muntah.. kontras banget coyy

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Popular posts from this blog

Ton Tangkas : Ketika Prajurit TNI AD dari Seluruh Indonesia Berkompetisi

Berapa Banyak Teman yang Ingat Ulang Tahunmu?

LDR : 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Putusin Pacar Kamu