Panduan Bertahan Hidup di Malam Minggu (Khusus Jomblo NGENES)

7:35 PM

(c) here

Sekarang baru pukul 06:37 PM WIB HBD GBU WYATB... Baru jam setengah 7 malam tapi sudah banyak jomblo-jomblo yang menggeliat kesetanan di timeline dan beranda media sosial karena malam ini sangat cerah, tidak ada tanda-tanda turunnya hujan dan badai Katrina... malam yang sempurna untuk pacaran.

Nah, ada temen saya barusan diopname karena over dosis pemandangan gandengan-pelukan-ciuman. Salah dia juga milih ngikutin orang pacaran. Katanya dia harus ikut buat mencegah setan. Eh, akhirnya dia yang dibisikin setan buat ngemil bangku taman.

Oke, serius... Malam minggu adalah malam terpanjang, ter-membosankan dan terkutuk untuk jomblo-jomblo ngenes di luar sana yang selalu ngomong 'aku gapapa kok' atau 'jadi jomblo itu enak' tapi tiap malam minggu selalu bikin ritual voodoo di kamar buat nyantet mantan dan temen kost yang lagi pada pacaran. 

Nah, untuk keselamatan kalian (para jones) biar gak ngunyah bangku taman lagi atau ngemil baygon di malam minggu, berikut panduan bertahan hidup melewati malam minggu yang panjang.

1. Jangan ingat malam minggu
Yup, jangan ingat kalau malam ini adalah malam minggu. Caranya bisa dengan nyari kesibukan lain seperti main game, atau minum obat bius. Jangan sampai kalian melakukan kegiatan yang bisa mengingatkan kalian kalau ini adalah malam minggu seperti ngepoin twitter dan facebook mantan.

Poin ini penting karena kalau berhasil, kalian gak perlu menggeliat kesetanan lagi karena benar-benar lupa kalau ini adalah malam minggu. Kalau ternyata tidak berhasil, tenang, masih ada cara lain.

2. Cari tempat perlindungan
Menurut Raditya Dika, biasanya pada sabtu sore, para jomblo sudah mulai menggali lubang buat tempat persembunyian. Nah, kalian memang butuh tempat perlindungan untuk berlindung dari malam minggu. Kombinasi paling sempurna untuk berlindung adalah internet lancar + cemilan (tapi ingat, kalo ngenet jangan buka sosial media). Cemilannya harus dibeli sebelum matahari terbenam. Jika sudah gelap, segera masuk ke rumah, kunci semua pintu. Jangan lupa sediakan juga tissu sama vibrator. 

3. Jangan keluar rumah
Kalau sudah dapat tempat perlindungan, jangan pernah keluar dari sana, bahkan ke toilet pun gak boleh sendirian. Ajak boneka (atau temen sesama jomblo  jika dia ada di sana juga) buat menemani ke toilet. Will Smith hampir mati di film I Am Legend karena terlambat pulang saat hari sudah mulai gelap. Hermione kena serangan saat ke toilet sendirian. Hati-hati...

4. Berdoa
Ini juga penting! Jangan lupa untuk mendoakan agar hujan turun saat malam minggu, berdoa agar yang pacaran di malam minggu pada putus. Tetap percaya pada Tuhan walau doa kalian mungkin tidak akan dikabulkan. Well, jangan jadi Atheis hanya karena Tuhan tidak mengirimkan hujan saat malam minggu atau tidak memutuskan hubungan mantan kalian dengan pacar mereka.

5. Tetap waras
Banyak orang kehilangan akal sehatnya pada malam minggu. Ada yang mulai menatap hampa ke luar jendela, ada yang marah-marah gak jelas, ada yang main sabun sambil nonton papa_jahat.3gp, ada yang baca blog ini, pokoknya macam-macam.

Tetap waras adalah cara paling ampuh buat melewati malam minggu.

Sekian panduan bertahan hidup dari saya, salam Jomblo...


(c) here

You Might Also Like

2 komentar

  1. wkwkwkwkw gokil nih sarannya, btw kalo buat yg jones mending kalo malming cari kegiatan lain, contohny bisa berkumpul dengan teman2, ntah teman nongkrong, temen sekola ataupun temen rumah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jones mah biasanya malming ama sabun ama tissue

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Jumlah Mantan

Google+

Teman-teman Bloggers