LDR : 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Putusin Pacar Kamu

10:32 PM

(c) here

Tahukah kamu apa itu LDR? LDR adalah salah satu dari jenis hubungan asmara. Hubungan asmara sendiri ada banyak jenisnya seperti hubungan asmara beda agama, hubungan asmara beda spesies, dll.
  

Untuk kamu cewek-cewek di luar sana yang sedang menjalani LDR entah itu baru sebulan lamanya, satu semester, tri semester, dua dekade, ato mungkin sudah satu abad LDR'an, berikut ini adalah alasan kenapa kamu harus mutusin pacar kamu yang lagi jauh di sana, yang lagi di ujung galaksi Bima Sakti bantuin Kera Sakti ama Ultraman.


1. Cowok membutuhkan sentuhan
Cowok membutuhkan sentuhan itu mutlak, hukumnya kekal sampai akhir zaman. LDR justru semakin menyiksa cowok-cowok, membuat mereka lemah tak berdaya. Emoticon *hug* *kiss* yang kamu kirim itu gak ada gunanya. Itu sama kayak kamu dikirimin tas mahal, dikirimin sepatu bagus, tapi cuma gambarnya doang. Pelukan kamu palsu, kecupan kamu palsu. Semuanya palsu.
Pada akhirnya yang jauh, yang tidak bisa digapai, yang tidak bisa disentuh akan tergantikan dengan yang selalu ada di sampingnya, yang selalu memeluknya ketika sedang lelah.


2. Lingkungannya ideal untuk selingkuh

Cowok yang berada di lingkungan dimana populasi di sekitarnya didominasi cewek memang rentan untuk selingkuh. Probabilitas untuk selingkuh itu kira-kira sebesar 100,98630096℅. Lingkungan yang ideal untuk selingkuh itu kayak misalnya pacar kamu masih kuliah di jurusan kebidanan, pacar kamu ikut perkumpulan ibu-ibu PKK, ikut komunitas hijabers, atau pacar kamu kerja di salon kecantikan.


Kecuali kalo ada yang punya pacar kerjanya bagian minyak atau tambang gitu yang kerjanya di tengah laut, lepas pantai, atau bagian eksplorasi tambang bareng cowok-cowok juga di tengah hutan, tiap hari ngomongnya sama temen cowok, ngomong sama pohon atau ngomong sama monyet betina. Probabilitas untuk selingkuh dengan monyet betina kira-kira 97%.

3. Apa yang dikatakan belum tentu itu yang diperbuat.

(c) here

Iya, cowok dimana-mana tuh tukang tipu (kecuali saya). Kamu lagi telponan ama dia, nanyain lagi apa, dia jawabnya pipis sambil berdiri. Padahal dia bohong... Sebenarnya dia lagi pipis sambil kayang. Atau kamu nanyain lagi sama siapa, trus dia jawabnya, lagi sama mamanya ke pasar. Padahal dia lagi jalan sama mama selingkuhannya ke mall. Iya, dia lagi pacaran sama tante-tante, selingkuh dari kamu dan selingkuhannya sendiri. 

Kamu cuma iya-iya doang. Cewek emang gitu, bohong aja mereka percaya. 

4. Kasih kesempatan ama cowok-cowok di sekitarmu.
Kamu mungkin gak sadar, selama LDR, ada ratusan cowok berdoa tiap hari biar pacar kamu kecelakaan motor, trus kelaminnya harus diamputasi karena gak bisa lepas dari knalpot motor. Semakin lama kamu LDR, semakin banyak cowok-cowok yang mendoakan pacar kamu celaka. 

5. Banyak pedagang yang butuh makan.
Kamu juga gak sadar, LDR itu mempunyai dampak langsung terhadap kondisi ekonomi negara Indonesia. Semakin banyak orang LDR, penjual pulsa semakin kaya sementara pedagang lain semakin miskin. Ekonomi kita penuh ketimpangan.

Kasian pedagang bakso, martabak, nasi goreng, mie ayam, sate dll. Biasanya banyak couple-couple datang jajan sana sini... Tapi semenjak mereka LDR, dagangan jadi sepi. Kan kasian... Bantu mereka, cari pacar yang dekat-dekat biar kalo pacaran, kalian bisa ke sana, terus dagangan mereka gak sepi lagi.

Penjual pulsanya jatuh miskin.


Nah, itu dia 5 alasan kenapa kamu harus mutusin pacar kamu... Sekarang!!! Kalo alasannya gak masuk akal, gak usah dibaca aja, langsung putusin pacar kamu. #PenjombloanMassal

(c) here

You Might Also Like

21 komentar

  1. Wah ane lagi LDRan nih :D agan tau aja kalo lakilaki butuh sentuhan :D

    ReplyDelete
  2. kasian yah :v harus di putusin :3

    ReplyDelete
  3. sekali putus tetap putus heheheh

    ReplyDelete
  4. Iya, cowok dimana-mana tuh tukang tipu (kecuali saya). SUDAH KUDUGA DARI DULU, JAMES KAMU CEWEK KAN?

    ReplyDelete
  5. wah, pengalaman pribadi keliatannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengalaman sering diputusin sebelum pacaran

      Delete
  6. Aku sedang ngejalanin LDR, tapi gak se ekstrim yang di tuliskan di atas juga apa yang selama ini aku dan pasangan rasakan. Malahan tetap baik-baik saja dan akur-akur aja.

    ReplyDelete
  7. Ini alasan kenapa gue kaga mau coba LDR. Takut saling selingkuh, akaka. Bagus nih tips biar gak LDRnya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalo ada yg ngajak LDR jangan mau

      kecuali yg mobil ama rumahnya banyak.

      Delete
  8. Ldr enaknya kalau jumpa,,ngak enaknya bikin kangennin :D

    ReplyDelete
  9. ane LDR nih gan,. pngin putus aja rasanya

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Jumlah Mantan

Google+

Teman-teman Bloggers