Rekaman Video Bunyi "Sangkakala"

Sudah pada tahu belum berita tentang bunyi (seperti) sangkakala yang terdengar di luar negeri? Lagi lumayan rame tuh di media sosial.

Nah, fenomena bunyi aneh ini sebenarnya sudah terjadi dari tahun-tahun sebelumnya. Menurut Daily Mail, video tentang bunyi aneh ini (bunyi mirip sangkakala) pertama kali diunggah di Youtube tahun 2008 di Belarusia.  Di tahun yang sama, seorang anonim juga mengunggah video serupa yang lokasi videonya diduga berada di Amerika Serikat. 

Tahun 2011, rekaman serupa juga datang dari Ukraina, tahun 2012 muncul lagi di Amerika Serikat. Kemudian Kimberly Wookey, seorang wanita di Kanada merekam bunyi aneh itu tahun 2013. 

(c) here

Kimberly mengirimkan video rekamannya kepada perusahaan konstruksi di facebook untuk bertanya apakah suara itu berasal dari pekerjaan konstruksi lokal, tapi perusahaan tersebut membantah kalau itu bukan mereka.

(c) here

Banyak spekulasi orang-orang tentang asal suara tersebut. Ada yang bilang itu suara kereta, lempeng tektonik, tekanan atmosfer, pekerjaan konstruksi, senjata rahasia, alien, sampai terompet yang menandakan kiamat. Ya namanya juga opini, bebas... 

7 Mei kemarin, terdengar lagi suara serupa di kompleks tempat tinggal Kimberly. Dia ngerekam lagi trus upload ke Youtube dan menjadi awal mula perbincangan kiamat di media sosial Indonesia akhir-akhir ini.

Rekamannya emang bikin merinding. Ngeri gitu, bikin siapa aja yang nonton bertanya-tanya, asal suara itu darimana, apa penjelasan paling masuk akal dari fenomena ini. Mungkin itu asalnya dari Castle Black, Jon Snow yang nyuruh anak buahnya niup terompet soalnya White Walker udah menerobos dinding besar. Winter is coming...

Kalo kamu gak pernah nontn Game of Thrones, abaikan saja yang di atas.

Oke, cukup ngomong ngelantur. Di bawah ini, video yang direkam Kimberly tanggal 7 Mei kemarin ama video dari Jerman. Kalo selesai nonton, langsung tobat ya. Jangan bikin maksiat lagi ama pacar.





Sumber : Daily Mail 

Comments

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Popular posts from this blog

Ton Tangkas : Ketika Prajurit TNI AD dari Seluruh Indonesia Berkompetisi

Berapa Banyak Teman yang Ingat Ulang Tahunmu?

LDR : 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Putusin Pacar Kamu