TechRax : Youtuber Bule Tukang Siksa Gadget

3:22 AM

(c) here

Setelah sebelumnya saya nyeritain tentang Youtubers Tukang Cover Lagu yang suaranya ajib-ajib, kali ini saya pengen coba nge-bahas tentang satu orang Youtuber yang bisa dibilang sinting. Kenapa dibilang sinting?

Yep, sesuai judul postingan ini, Youtuber satu ini adalah seorang bule yang suka menyiksa gadget (kebanyakan smartphone). Mulai dari sekedar menggoreskan kunci ke layar sentuh smartphone sampai ada yang direbus hidup-hidup. Bule satu ini memang sangat tidak berperi-ke-gadget-an. Kan kasihan... Gadget-gadget itu punya keluarga, sebagian dari mereka punya anak dan istri yang harus diberi makan di rumah. Kenapa bule itu gak nyiksa koruptor Indonesia aja?

Cie pesan moral...

Sekarang gini, apa motivasinya ngabisin duit beli gadget mahal yang akhirnya cuma buat 'disiksa' dengan kejam? Kecuali dia memang orang kaya sih... Kalo orang kaya memang suka gitu, mau ngapain aja terserah. 

Dari akun twitternya @TechRax, dia tinggal di California, berdarah Ukraina. Mau liat muka penjahatnya? Nih penampakan pelaku penyiksaan gadget...

(c) here

Pasti setelah ngeliat Mas TechRex ini kalian mau bilang, "duh gantengnya... mau dong disiksa."

Jadi apa saja yang dilakukan Mas Tukang Menyiksa Gadget? Berikut ini adalah beberapa siksaan yang dilakukannya mulai dari yang ringan sampai yang kejam jahanam. 

1. Mukul Hape (iPhone 5) Pake Martil 


2. Nyuci Hape (Samsung Galaxy S4)


3. Rebus Hape (iPhone 5)


4. Masukin Hape (Samsung Galaxy S5) ke Merkuri Cair


5. Masukin Hape (iPhone 5S) ke Dalam Nitrogen Cair


6. Masukin Hape (iPhone 5) ke dalam larutan Sodium Hidroksida


7. Nge-gurinda Hape (iPhone 6)


8. Ngebor Hape (iPhone 6)


9. Nembak Hape (iPhone 6) Pake Senjata


10. Bakar Hape (iPhone 5)


11. Ledakin Hape (iPhone 5) Pake Petasan


12. Nidurin Hape (iPhone 5S) di Rel Kereta Api


13. Ngelindes Hape (iPhone 5) Pake Mobil


14. Ngelindes Hape (iPhone 6) Pake Tank


Gimana? Udah cukup kejam belum? Selain video di atas, masih banyak lagi video siksaan dari Mas TechRax di Youtube. Nonton aja sendiri...

You Might Also Like

2 komentar

  1. kejam kali gan, wkwkwk..
    mendingan untuk saya tu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo semua hape yg dihancurin dijual, udh bisa pake nikah

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Jumlah Mantan

Google+

Teman-teman Bloggers