5 Alasan Kenapa Kopites adalah Pacar Ideal

(c) BIGREDS

Barusan nge-googling tentang fans Liverpool, eh yang muncul adalah artikel-artikel bernada meremehkan, merendahkan, menjelekkan yang ganteng, memaki yang jelek, mengutuk yang lebih jelek lagi. Ini kenapa jadi ngehina fisik ya?

Katakan 'Tidak' untuk rasisme, katakan 'mati aja lu' ama mafia Pe-es-es-ii.

Cie, pesan moral lagi.

Jadi barusan saya kena ejek, katanya kalo punya pacar seorang fans Liverpool itu gak enak, gak bisa bahagia, gak bisa mencapai klimaks. Impoten mah menyerang siapa aja, gak kenal fans bola atau kagak.

Kalo kalian... wahai saudara-saudaraku sesama Kopites (julukan untuk pendukung Liverpool) di luar sana yang pernah mengalami hal serupa atau mungkin ada yang lebih parah lagi sampai dikucilkan dari masyarakat, dipasung bertahun-tahun, gak usah galau lagi. Berikut ini adalah 5 alasan kenapa para Kopites adalah pacar ideal.

1. Setia


Ga usah ditanya lagi tingkat kesetiaan Kopites. Loyalitas mereka tanpa batas. Liverpool saat sedang di puncak mau pun terseok-seok masuk 4 besar Liga Inggris dan kalah terus di kompetensi bergengsi, Kopites tetap mendukung Liverpool dengan sepenuh hati. Susah dan senang, bahagia dan sedih mereka tetap bersama Liverpool. Kopites tidak akan pernah membiarkan Liverpool dan kamu berjalan sendirian.

Nah, ama klub bola aja level setianya kayak gitu, apalagi sama pacar yang dia sayang? Gak usah khawatir diselingkuhin, kecuali kalo kalian lagi LDR sih... 

2. Sabar

(c) here

Liverpool baru aja kalah 1-6 dari Stoke City. Bayangin gimana sakitnya kalah dengan skor sebesar itu. Itu sama kayak kamu selingkuhin mereka 6 kali, trus ketahuan tapi dia tetap sayang sama kamu. Mereka juga sabar menerima ejekan dari fans klub lain, terutama dari fans klub yang punya hashtag Ge-Ge-Em-Yu itu...

Liverpool sudah lama terpuruk dan meratapi gelar serta tropi yang tak kunjung diraih. Namun Kopites tetap sabar menanti, tetap sabar menunggu hari dimana klub kesayangan mereka memenangi kompetisi. Kopites tetap sabar menunggu sampai punya modal yang cukup untuk menikahi kamu. Iya... kamu...

3. Mental Baja
Hampir tiap minggu diejek itu bukan sesuatu yang mudah dihadapi. Apalagi kalo sebelum pertandingan udah banyak bacot duluan. Pas tanding, ternyata Liverpool kalah lalu dihina-hina ama fans klub 'musuh' di media sosial. Yang punya pacar Kopites dan jadi admin akun fanbase itu biasanya yang paling kuat mentalnya nih...

Kondisi Liverpool yang begitu-begitu saja beberapa tahun belakangan ini membuat mental Kopites semakin kuat seperti baja. Mereka tahan banting diejek dan dihina. Mental Kopites udah siap buat dikebiri bapak kamu karena berani ngajakin anak perempuannya nobar sampe larut malam. Mereka juga sebenarnya udah siap buat meminta izin ama orang tua kamu buat gantian menafkahi kamu. 

(c) here

4. Kopites Suka Burung (Liver Bird)

(c) here

Gimana gak suka, Liver Bird ini kan lambang Liverpool banget. Ada di Jersey, di stiker, di gantungan kunci, di dalam celana juga ada.

Kamu juga suka burung kan? Suka main ama burung kan? Nah, berarti cocok.

Mending burung daripada klub sebelah, ada setan bawa-bawa tombak. Itu klub apa sekte sesat?

5. Karena Dia Pacar Kamu

(c) here

Sebenarnya gak perlu alasan lainnya bagi kamu untuk melihat pacar kamu sebagai sosok yang ideal. Alasan yang terakhir ini udah cukup bagi kamu. Dia itu pacar kamu, baik buruknya dia, harus kamu terima apa adanya. Patokan ideal itu sebenarnya simpel, karena kamu mencintai dia dan begitu juga sebaliknya.

Cukup dengan cinta yang tak pernah habis seperti cinta Kopites kepada Liverpool, seseorang bisa menjadi sangat ideal untuk menjadi pasangan kamu. Udah deh, berhenti mencari sisi ideal yang dibicarakan orang-orang. Ideal itu kamu sendiri yang menentukan. Ideal itu tergantung apakah kamu mau menerima pacar kamu apa adanya atau tidak.

Sumpah, saya gak ngerti ngomong apa...

Oke, sekian dari saya tentang beberapa alasan kenapa Kopites adalah pacar yang ideal untuk kamu. Kalo kamu sekarang punya pacar seorang fans bola yang suka nulis status dengan hashtag Ge-Ge-Em-Yu itu, putusin aja. 

Kamu berhak mendapatkan yang lebih baik... yaitu Kopites. Nah kalo kamu dan pacar kamu sama-sama Kopites, udah langsung nikah aja.

#YNWA


(c) here

Comments

  1. Paragraf terakhirnya mantap. Tapi yang jadi pertanyaan orangtua masing-masing kira-kira pada langsung setuju gak ya untuk merestui hubungan keduanya yang sama-sama kopites.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Kita sih santai,,, fans sebelah aja yg pusing2 g jelas...

    ReplyDelete
  4. Hee kyknya ane termasuk pacar ideal nih gkgkgk thnks infonya gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Popular posts from this blog

Ton Tangkas : Ketika Prajurit TNI AD dari Seluruh Indonesia Berkompetisi

Berapa Banyak Teman yang Ingat Ulang Tahunmu?

LDR : 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Putusin Pacar Kamu