Belanja Online di blibli.com, Gratis Biaya Pengiriman ke Seluruh Indonesia

2:17 AM


Iya... Gratis!

Pasti masih pada gak percaya kan?

Tren belanja online di Indonesia sendiri sudah dimulai beberapa tahun yang lalu. Dengan berkembangnya internet, metode berbelanja secara online langsung mendapatkan respon yang baik bagi masyarakat Indonesia. Belanja online benar-benar menghemat waktu dan tenaga kita. Orang bisa beli barang kapan saja dan dimana saja asal ada internet. Ibu-ibu bisa belanja sambil nyusui anak dan masak atau mahasiswa juga bisa belanja sambil kuliah. 

Sayangnya, ada banyak kasus penipuan terjadi dalam berbelanja online ini. Udah banyak orang yang jadi korban. Nah, ini membuat orang-orang jadi ragu-ragu kalau mau berbelanja secara online. Kira-kira aman gak? Yang jualan ini bisa dipercaya gak? Barangnya sesuai dengan yang ditawarkan gak? 

Buat kamu-kamu yang masih pada ragu dan khawatir kalau mau berbelanja online, mulai sekarang gak perlu ragu lagi karena ada blibli.com.

Apa itu blibli.com? 

Blibli.com adalah salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Dengan konsep tersebut blibli.com mengharapkan masyarakat Indonesia yang terbiasa belanja di mall bisa menemukan barang yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun. Blibli.com adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum di bidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blibli.com bekerja sama dengan teknologi provider kelas dunia, mitra logistik, banking partner serta merchant partner dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli.

Blibli.com ini merupakan tempat belanja online yang aman dan terpercaya. Kamu gak perlu takut akan penipuan. Ini sesuai dengan komitmen blibli.com untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja.

Salah satu yang langsung menarik perhatian saya adalah tentang biaya pengiriman. Di Blibli.com, gratis pengiriman ke seluruh Indonesia itu bukan mitos lagi. Belanja di blibli.com benar-benar bebas ongkos kirim atau gratis pengiriman. Ini mulai berlaku mulai bulan April 2015. Hebat kan? Gairah untuk berbelanja langsung meningkat berkali-kali lipat pas mendengar kalimat gratis pengiriman.

Blibli.com menyediakan layanan pengiriman barang ke seluruh Indonesia menggunakan 3 jenis metode pengiriman yaitu :

1. Pengiriman barang melalui jasa logistik partner seperti JNE, NCS, RPX

2. Pengiriman melalui merchant partner, umumnya berlaku untuk big product (produk dengan berat lebih dari 50 kg dan/atau memerlukan instalasi atau treatment khusus)

3. Buy Online Pick-up In Store/ BOPIS, pengambilan barang langsung ke tempat yang telah ditentukan, umumnya berlaku untuk pembelian tiket

Layanan Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia berlaku untuk semua produk dengan metode pengiriman yang menggunakan JNE dan NCS, kecuali produk-produk yang termasuk dalam ketentuan di bawah ini:

1. Produk yang termasuk dalam kategori berikut ini mendapatkan layanan gratis pengiriman namun hanya berlaku ke area Jabodetabek


Jadi, khusus barang-barang di atas ini, gratis pengiriman cuma di sekitar Jabodetabek. Itu artinya barang-barang yang tidak ada di atas akan dikirimkan secara gratis. Blibli.com benar-benar memberikan kamu gratis pengiriman. Sekarang percaya kan?

2. Produk yang termasuk dalam kategori "Ibu & Anak" berikut ini mendapatkan layanan Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia untuk minimum pembelanjaan Rp 350,000 :


Nah, jika kamu ingin membeli barang atau produk yang masuk dalam kategori Ibu & Anak (lihat gambar di atas), bakal mendapatkan layanan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia (Iya, dari Sabang sampai Merauke) untuk minimum belanja Rp. 350.000. 

Kalau kamu mau belanja online, belanja aja di blibli.com. Gratis pengirimannya!!!!! 

Sumber : Wikipedia & blibli.com

You Might Also Like

5 komentar

  1. Belum terbiasa dan berani belanja online. Keraguan dan rasa was-was masih mendominasi di dalam diri, walaupun pernah beberapa kali memesan buku Arsitektur secara online.

    ReplyDelete
  2. makasih yaa infonya..
    salam kenall


    postingan terbaru toko online

    ReplyDelete
  3. sayangnya Ketika Barang Di Nanti Tapi Gak Dateng Rasanya sakit brohh... sampe sekarang sudah 2 minggu....

    ReplyDelete
  4. Katanya geratis ongkir seindonesia, buktinya bli product kereta baby 1 unit area papua dikenai ongkir malahan lebih mahal dari product yg mau dibeli

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Jumlah Mantan

Google+

Teman-teman Bloggers