Hal-hal yang Bikin Cowok Gregetan Saat Main ke Rumah Pacar

Otak manusia kadang-kadang memunculkan ingatan lama secara random. Misalnya lagi asyik boker, tiba-tiba ingat mantan. Lagi nonton bokep, tiba-tiba ingat skripsi. Lagi mandi, ingat skripsi. Lagi dengerin musik, ingat skripsi. Eh, itu mah emang lagi kepikiran skripsi.

Nah, barusan saya teringat memori lama bertahun-tahun yang lalu. Jadi dulu saya pernah berniat main ke rumah seseorang. Iya, hanya sebatas niat doang karena rumahnya jauh di Republik Kongo. 

Cowok yang berani main ke rumah pacar atau 'katanya cuma teman' patut diapresiasi oleh cewek karena itu menunjukkan itikad baik (walau ada yang cuma ngobrol semenit doang di depan pagar karena diusir orang tuanya). Main ke rumah pacar selain meminimalisir niat mesum, juga bisa menghemat uang. Gak perlu beli makan dan minum. Selain itu, cowok bakal dapat penilaian yang bagus ama orang tua pacar (tidak semuanya begitu ya, camkan!) karena berani ketemu langsung ama mereka, berani minta izin langsung ama mereka. 

Laki-laki sejati emang harus kayak gitu. Bukannya diam-diam janjian ama pacar di kost teman.

Tapi ada hal-hal yang selalu bikin cowok gregetan setiap kali main ke rumah pacar. Hal-hal yang selalu menganggunya, menekan kejiwaannya setiap kali mau ketemuan ama pacar di rumahnya. Berikut ini adalah hal-hal yang jadi sumber ke-greget-an cowok setiap mau main ke rumah pacar.

1. Ada Anjing Galak


(c) here

Ada yang pacarnya punya anjing galak di rumahnya? Jangankan tamu, mas-mas penjual roti yang cuma sekedar lewat depan rumah aja digonggongin. Kebayang kan gimana perasaan cowok yang disiksa rindu pengen ketemu pacar di rumahnya tapi harus ngelewatin anjing galak dulu. Anjing bisa mencium aura mesum kamu dari jauh. Emang sih, biasanya bakal diamanin dulu anjingnya kalo ada tamu. Tapi tetap bikin cowok gregetan. Itu baru anjing yang ada di rumah. Gimana kalo di kompleks itu ada banyak anjing-anjing galak lainnya. Jadi mereka bikin geng gitu, suka nongkrong di depan portal atau gang, tiap hari nungguin kamu main ke kompleks mereka.

2. Bapaknya Galak
Punya pacar yang bapaknya galak emang selalu bikin gregetan, bikin ketar-ketir setiap kali main ke rumah. Kalo yang mentalnya cemen kayak kerupuk kena angin, kan kasian, bisa nangis di tempat atau yang paling parah bisa kejang-kejang karena dibentak doang. Baru masuk pintu, udah disuruh push up. Baru mau duduk disuruh lari keliling kompleks. Gregetan kan...

Biasanya yang bapaknya galak itu dari kalangan militer. Bayangin aja sendiri gimana perasaan cowok yang pacarnya itu anak petinggi militer kayak Kapolres dan Dandim. Atau yang paling gregetan, pacarnya itu anak Danjen Kopassus. Salah bernapas aja kamu bakal dieksekusi.


(c) here

Peace Om Danjen Kopassus... Cuma bercanda aja, gak bermaksud menyesatkan citra Kopassus. 

3. Pengamanan Ketat

(c) here

Pengamanan ketat ini kayak banyak pos satpam yang kalo masuk wajib lapor dulu, harus menyerahkan fotokopi KTP 2 lembar, pas foto terbaru latar belakang merah 3x4 2 lembar, fotokopi Ijazah yang sudah dilegalisir 4 lembar. Eh, ini mau main ke rumah pacar ama mau melamar kerja?

Apalagi kalo yang harus dilewati itu bukan pos satpam tapi pos yang dijaga ama tentara atau polisi. Mobil kamu dicek dulu ada bomnya atau tidak. Muka kamu diperiksa dulu teroris apa bukan. 

4. Ada Anak Kecil


(c) here

Anak kecil ini bisa adik dari pacar kamu atau anak tantenya atau mungkin anaknya sendiri. Anak kecil di sini bukan bayi atau balita ya. Tapi makhluk bertulang belakang yang sudah bisa jalan, bisa bicara, dan sudah punya kuku yang kuat untuk mencakar muka kamu tanpa merasa bersalah. Mereka juga kalo ngomong selalu jujur apa adanya dan gak bisa disaring dulu mulutnya. Cowok mana yang gak greget kalo setiap main ke rumah pacar selalu dikatain jelek dan mesum ama anak kecil? Cowok mana yang gak gregetan setiap kali main ke rumah pacar, selalu dipukuli pake sapu atau dilempari helm ama anak kecil?

Kalo ketemu makhluk kayak gini setiap kali main ke rumah pacar, rasanya pengen ceburin ke parit depan rumah, terus ginjalnya dijual ke Cina.

Itu dia beberapa hal yang suka bikin cowok gregetan kalo main ke rumah cewek. Kalo kamu punya pacar yang tetap mau main ke rumah walau harus melewati hal-hal di atas, berarti dia sayang banget sama kamu, dia layak untuk dipertahankan. 

Comments

  1. wkwkwkwkwk... terbayang-bayang waktu masih muda dulu.... #sekarang masih muda juga...
    kalau anak sekarang gimana mas? apa cewek2 yang main kerumah yang cowok??? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sekarang mainnya ke bioskop ama kost :p

      Delete
  2. Duh, jadi inget zaman SMA. Dulu dia pernah cerita ada temennya yang ngacir gara-gara bokapnya keluar bawa-bawa golok. Hahaha. Sekarang sih LDR, jadi gak pernah ngapel. \:p/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu mau ngapain ampe bokapnya bawa golok segala. Ada-ada aja

      Delete
  3. Wkwkwkwk.... jadi ikut mengkhayal. Bagaimana jadinya kalau saya dapat seperti yang di jelaskan dalam tulisan ini. Ngeri-ngeri sedap eeeuuuiii....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo udah cinta, maju terus pantang mundur

      Delete
  4. Hahaha, paling serem yaa ada anjing galak sama bokap galak. Kalo dua duanya ada di rumah pacar lo, berdoa aja semoga selamat pas pulang ke rumah. :D

    Kalo ada anak kecil mukulin pake sapu, bales aja lah. HAHAHAHA. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anjir, jangan mukul anak kecil woy! Jual aja ginjalnya.

      Delete
  5. saya udah niat tuh dulu ke rumah pacar
    tapi dihilangain sama si pacar

    katanya nggak usah
    nanti aja kalau udah lama pacarannya

    tapi ya, sampe putuspun nggak pernah kesampean niat buat datang genalin diri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin dia emang gak niat ngenalin ke ortu atau mungkin karena belum siap aja, atau jangan-jangan kamu emang cuma dianggap teman doang.

      Delete
  6. yang paling kampret itu kalo dia punya adek kecil, dan cowo, dan nakalnya super. kita harus jaga imej, mau ngapa-ngapain juga susah kalo ada adeknya, kan kamprettt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ngeselin abis tuh bocah. Eh, kok kita sama-sama kenal tuh bocah? Apa jangan-jangan pacar kita sama?

      Delete
  7. dari semua itu yang aku takutin kalau ngapel adalah adanya anak kecil.
    apalagi anak kecil yang hiperaktif. aku takut pas lagi mesra-mesraan tiba-tiba dia lasak lalu lompat ke paha aku, tiba-tiba ngencingin. aku takut.

    ReplyDelete
  8. Hahaha. Untungnya, sih, di rumah aku nggak ada anjing dan nggak ada anak kecil. Kalo bapak yang galak nggak tau deh... Hahahaha. Sumpah ini buka promosi. Bukan. Hahahaha.

    ReplyDelete
  9. Hahaha, anak kecil. Iya dulu aku pernah diapelin cowokku. Terus adekku bilang gini. "Mbak, kenapa kepalanya mas itu besar sih?!"
    Aaak. langsung kikuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya anak kecil itu gak bohong. Mungkin dia sedang ngeliat Genderuwo waktu itu.

      Delete
  10. gua belum pernah ngapelin rumah pacar, jadi gag tau seberapa gregetan gua nnti kalo ngapelin rumah pacar gua.
    btw, terimakasih sudah ngingetin hal-hal yg bikin gregetan :D

    ReplyDelete
  11. Kalo gue pernah ngalamin yang point terakhir,,
    Emang ngeselin kalo di rumah pacar kita ada anak kecil. Lagi enak-enak berduaan, eh, tiba-tiba anak kecilnya nongol. Minta dibeliin jajan lah, minta dianterin kemana lah. Kan jadi ganggu..

    ReplyDelete
  12. Rasanya seperti hina. Hina karena gue belum punya gebetan, bukan galaku tapi lagi ga usaha, bukan lagi ga usaha tapi lagi asik sendiri. Mau ta'aruf-an aja bingung gue harus ngapain .. apa lagi ngunjungin rumah. Entar bokapnya nanya:

    "Ini siapa ya?" Bokap gebetan/kecengan/mantan/mertua.
    "Ohiya, begini pak. Urusan saya kesini mau menawarkan kerjasama dengan bapak." Gue gugup.

    Yaa kamfret kan kalo ditanya "ini siapa?" gue pasti gugup. Abang burungkumkum sendiri gimana nih? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jawab aja dengan suara lantang. "Saya adalah ayah dari cucu-cucu bapak di masa depan."

      Delete
  13. Serem banget list2 diatas, udah niatan pengen pergi kerumah doi, tapi mengingat itu semua akan berdatangan, jadi gagal deh ngepel kerumahnya :v

    Btw, menurut gue yang lebih seram itu bapaknya, yaa tau lah, wkwkw :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bapak yang galak itu sebenarnya perlu buat menjaga anaknya dari cowok-cowok mesum.

      Delete
  14. haha greget banget dah semuanya, tapi selama gue pacaran dan main kerumah pacar gue, nggak pernah gue nemuin anjing galak dirumah nya, secara mantan gue islam semua, apalagi pengamanan yang ketat, lah gue aja tinggal nya di kampung, mana ada pengamanan ketat kaya' di komplek.

    ya palingan yang gue pernah alamin itu, bapaknya galak dan ada anak kecil, dan itu benar-benar greget ;d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak kecilnya udah dijual ginjalnya belum?

      Delete
  15. Emang, sih, kalo ngapelin cewek ke rumah, pas ketemu bapaknya yang killer gitu, rada ngeri juga.

    Gue emang gak pernah, sih. Taunya diTV aja, keknya selama ini, belum pernah ketemu yang sampe over protektif gitu. Syukurnya gitukan...

    Ya jelas greget bangetlah, kalo sampe mau ngapelin, tapi dia punya anjing galak dan bapak galak. Kacau, deh.. akhirnya backstreet. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekali-kali cobain deh pacaran di rumah. Lebih positif.

      Delete
  16. hahaha kalau anjing galak gue belum pernah ngalamin tapi kalau yang lainnya sering.
    nah yang pengamannnya kett itu gue rasa cowoknya pengen yang sepi2 hahaha
    otak cowok emang gitu sih, pengnnya yang longgar dan bebas

    harunya jangan ngapel di rumah sih. di kuburan cina ajah enak sepi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Popular posts from this blog

Ton Tangkas : Ketika Prajurit TNI AD dari Seluruh Indonesia Berkompetisi

Berapa Banyak Teman yang Ingat Ulang Tahunmu?

LDR : 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Putusin Pacar Kamu