Steven Gerrard (Namanya Juga Usaha!)


Jadi beberapa waktu yang lalu, muncul di internet skrinsyut percakapan Steven Gerrard dengan beberapa pemain di aplikasi Whatsapp. Bespoke Magazine adalah dalangnya. Entah bagaimana cara mereka mendapatkan skrinsyut itu. Apakah membujuk Gerrard dengan sejumlah uang atau mungkin justru Gerrard sendiri yang ngasih ke mereka?

Skrinsyut percakapan Steven Gerrard di Whatsapp itu isinya seputar usaha mempengaruhi pemain-pemain lainnya seperti Toni Kroos dan Willian, Sterling (yang saat itu sudah mau pindah dari Liverpool) sampai Luis Suarez yang sudah di Barcelona untuk bermain di Liverpool. Well, namanya juga usaha. Soalnya dengan kondisi Liverpool saat ini, banyak pemain hebat dan besar berpikir dua kali untuk bergabung.

#RodgersOut

Nah, berikut ini isi percakapan/chat Steven Gerrard kepada beberapa pemain sepakbola lainnya.

1. Toni Kroos


Gerrard coba mengajak Toni Kroos untuk bergabung bersama Liverpool. Sayangnya Toni Kroos saat itu sudah dirayu Real Madrid. Dengan bermain bersama Real Madrid, peluangnya untuk masuk ke dalam skuad Jerman di putaran Piala Dunia lebih besar dibandingkan jika dia bermain untuk Liverpool.

Lihat saja nasib Coutinho...

Well, kita tahu sekarang Toni Kroos akhirnya masuk klub mana...

2. Willian Borges da Silva



Usaha berikutnya adalah dengan mencoba merayu Willian. Steven Gerrard langsung jujur bahwa Liverpool tidak bisa menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions (*krai*). Tapi Gerrard percaya Willian bakal jadi pemain kunci untuk Liverpool. Terus Williannya bilang dia mikir-mikir dulu. Tidak mau berhenti, Gerrard coba meyakinkan Willian lagi dengan memasukkan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers ke dalam percakapan mereka dan...

WILLIAN LANGSUNG KELUAR DARI PERCAKAPAN! WHAT THE FAKKKKKK!!!

3. Rahem Sterling

Gerrard cemas dengan isu-isu di media seputar kepindahan Sterling dari Liverpool setelah mereka gagal menjuarai Liga Inggris dan kompetisi lainnya. Gerrard coba meyakinkan Sterling kalau dia pindah (ke Manchester Money), Sterling hanya jadi pemain cadangan dan Gerrard percaya Liverpool bisa juara Liga musim ini (yeah, dari dulu Gerrard selalu percaya tapi kenyataannya...)

Sterling bilang belum mengambil keputusan dan perlu berbicara dengan agennya. Namun sayangnya Sky Sport sudah memberitakan kalau Sterling sudah berada di kota Manchester untuk menjalani tes kesehatan. Gerrard minta Sterling memberitahu lokasinya sekarang (POSESIF LEVEL PROVINSI). Dan jawaban Sterling adalah...

Brb. CUMA Brb DOANG! TIGA HURUF DOANG!

4. Luis Suarez


Gerrard akan segera pindah ke LA Galaxy. Dia coba menghubungi Suarez untuk mengajaknya kembali ke Liverpool untuk menggantikannya memimpin Liverpool. Gerrard juga bilang kalau Suarez hanya akan jadi orang nomor dua di belakang Messi. Suarez bisa jadi legenda di Liverpool.

#GagalMoveOn
#MasihSayangMantan

Tapi karena nomor baru, Suarez cuma balas...

Nomor baru, siapa ini?

Nomor baru atau Suarez yang udah hapus nomor Gerrard?

#Perih

5. Fernando Torres


#MasihGagalMoveOn
#MasihSayangMantanPertama

Torres memang luar biasa di Liverpool. Sayangnya dia harus hengkang karena Liverpool tidak juga juara Liga Inggris.

Gerrard ngirim pesan isinya Hey Stranger X (entah mungkin itu panggilan sayang Gerrard atau memang karena Torres sudah jadi orang asing).

Dan Fernando Torres CUMA NGEBACA DOANG! GAK DIBALAS!

#TorresSudahLamaMoveOn
#LebihPerih

Yah, setidaknya Gerrard tidak mengalami apa yang saya alami kalo ngirim pesan trus baru dibaca dua tahun kemudian. IYA, CUMA DIBACA! Cerita lengkapnya ada di sini >> http://www.burungkumkum.com/2015/02/pesan-lama.html

Sekian postingan tentang usaha Gerrard demi Liverpool. You'll never walk alone, guys. Ingat, Fans Liverpool (Kopites) adalah pacar ideal untuk kamu.

Sumber : http://bespokemag.co.uk/hotline-ings-steven-gerrards-whatsapp-messages-revealed/

Comments

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Popular posts from this blog

Ton Tangkas : Ketika Prajurit TNI AD dari Seluruh Indonesia Berkompetisi

Berapa Banyak Teman yang Ingat Ulang Tahunmu?

LDR : 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Putusin Pacar Kamu