Dapat MiFi Andromax M2Y Gratis!

Jadi hari minggu kemarin pas saya lagi di warnet galauin mantan, tiba-tiba ada sms. Seperti biasa, sms yang masuk di hape itu, kalau bukan dari Telkomsel ya dari Smartfren. Tapi yang paling rajin sms itu Smartfren. Mungkin dia lagi naksir sama saya.

Sama seperti hari-hari sebelumnya, saya selalu mengabaikan sms Smartfren. Biasanya pesannya langsung saya hapus tanpa membaca isi sms sama sekali. Memang rasanya perih jika gebetan melakukan hal yang serupa. 

Tapi kali ini saya iseng bacain isi smsnya. Begitu sadar betapa pentingnya isi sms tersebut, saya orgasme di warnet. Tidak... Saya hanya menjerit-jerit dalam hati karena berteriak di warnet adalah tindakan absurd yang tidak penting dilakukan.

Ini adalah isi sms dari Smartfren


Ya, memang sejak beberapa bulan yang lalu, saya mendapatkan banyak sms promo tentang harga-harga smartphone dengan harga miring dari Smartfren. Mungkin karena saya setia dengan Smartfren. Ya iya, soalnya hape saya cuma bisa internetan pake kartu Smartfren.

Hanya saja dengan beberapa pertimbangan, saya berhasil menahan diri untuk tidak khilaf menghabiskan tabungan saya demi smartphone baru yang sebenarnya tidak begitu diperlukan saat ini. Nah, sms kali ini saya ditawari Mi-Fi Andromax M2Y secara gratis! IYA GRATIS! GRATIS!

Berhubung lagi di warnet, saya langsung googling alamat outlet resmi Smartfren yang terdekat. Belum mandi dari pagi, cuma pakai celana 'bola' doang, saya nekat pergi ke outlet resmi Smartfren di daerah Cinere (disebutnya Galeri Smartfren).

Sempat tersesat bersama Gojek, akhirnya saya tiba di sana, disambut dengan satpam dan mbak-mbak costumer service yang bening. Sayang gak bisa difoto mbak-mbaknya. 

Well, hidup tidak semulus yang dibayangkan. Saya diminta untuk mencocokkan identitas diri (pakai KTP yang sudah kadaluarsa) dengan identitas yang terdaftar pada kartu Smartfren saya. Hasilnya ternyata beda. Dulu mas-mas di pameran yang mendaftarkan kartu Smartfren saya.

Kampret!

Karena tidak sama identitas, saya diminta verifikasi lewat cara lain yaitu menyebutkan nominal pulsa yang terakhir diisi serta lewat mana pembayarannya. Saya masih ingat membeli pulsa 50 ribu lewat internet banking Mandiri. Jawaban saya memuaskan mbak-mbak CS tapi belum cukup untuk membuat mereka percaya. Saya diminta verifikasi lagi dengan cara menyebutkan 3 nomor terakhir yang pernah saya hubungi. 

WHAT THE FAK!!!! 

Untungnya log panggilan di hape saya belum pernah dihapus beberapa bulan terakhir. Saya sebut saja nomor-nomor di panggilan keluar. Dari sekitar enam nomor, cuma satu yang cocok dengan data mbak CS itu. Mungkin karena kasihan dengan muka abstrak saya, mbaknya setuju untuk melanjutkan hubungan kita. Saya mulai diminta tanda tangan di beberapa kertas. KTP dan Hape saya disita mbaknya selama beberapa menit. Selama itu, saya gelisah setengah mati karena khawatir mbaknya baca sms/WA/Line saya yang isinya penuh dengan dosa.

Sekitar 10 menit kemudian, hape dan KTP saya dikembalikan. Lalu saya diwajibkan untuk membeli pulsa 100 ribu (sesuai syarat dan ketentuan dari isi sms tadi). Ya, sama saja sih. Kalau gak beli sekarang ya pasti nanti saya beli pulsa juga.

Akhirnya setelah menunggu beberapa menit, saya benar-benar diberikan MiFi Andromax M2Y dengan gratis. GOKIL! Walau verifikasi data hancur-hancuran, tapi nasib saya lagi bagus. Saya dapat MiFi Andromax M2Y secara cuma-cuma, padahal harga jualnya sekitar 400 ribu.




Setelah dicoba di kos, kecepatannya lumayan kencang dengan jaringan 4G LTE. Terima kasih Smartfren...

Dan mbak costumer servicenya yang cakep.

Comments

  1. Emang bener kok,saya sdh dpt mifi gratisnya,cuma isi pulsa rp.50.000,-Kecepatan internetnya,sangat tidak mengecewakan...Bravo Smartfre.

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Jangan komentar pake bahasa gaib.

Popular posts from this blog

Ton Tangkas : Ketika Prajurit TNI AD dari Seluruh Indonesia Berkompetisi

Berapa Banyak Teman yang Ingat Ulang Tahunmu?

LDR : 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Putusin Pacar Kamu